Kamis, 02 November 2017

ME TIME DAN SECANGKIR KOPI KAPAL API

Kopi, siapa  yang tidak tahu apa itu kopi. Bahkan anak balita pun sudah tahu apa itu kopi, dari bau nya saja sudah bisa ditebak. Namun banyak banget jenis kopi yang ada dipasaran, penikmatnya pun juga beraneka ragam, mulai dari anak kecil, remaja, dewasa bahkan orang lansia pun juga tak luput buat menikmati kopi. Kopi sungguh memang menggoda, bahkan aromanya saja buat seseorang jadi lebih bersemangat untuk melakukan aktivitas. Tidak jarang kopi juga disajikan dalam berbagai macam kemasan yang menarik agar para konsumen lebih tertarik buat menikmati kopi, sehingga menjadikan kopi menjadi teman sehari-hari buat beraktivitas.

Kalau misal aku ditanya, apa kamu suka kopi?  mungkin aku orangnya akan bilang suka sih, tapi ya tidak begitu "ketagihan" dalam mengkonsumsinya. Aku tuh orangnya suka mengkonsumsi kopi kalau buat waktu yang "mendesak". Waktu yang "mendesak" bagi aku itu, seperti saat aku butuh waktu sendiri buat menikmati hidup ini. Iya kawan, hidup itu perlu diresapi, terkadang begitu keasikannya kita menjalani hidup ini, sampai-sampai kita lupa dan tak tersadarkan diri buat mengevaluasi perjalanan hidup kita. Jadi, tidak mau kan kalau kita hidup sia-sia seperti air mengalir yang terbawa arus. Jangan deh,  kalau aku sih tidak mau. Maka dari itu aku selalu mengupayakan buat memiliki waktu untuk aku (Me Time). Iya, bener-bener waktu untuk aku (Me Time) yang berkualitas tentunya. Oleh karena itu aku tidak ingin kehilangan moment saat-saat menyelami perjalan hidup aku ini, tidak lupa aku membuat secangkir kopi agar menghangatkan tubuh ini juga membuat otak jadi semakin semangat buat melihat masa depan dengan berbagai perencanaan yang sudah aku buat tentunya.

Me time bagi aku merupakan waktu yang sangat spesial, jadi untuk waktu yang spesial kopi nya juga harus yang spesial pastinya. Iya, satu bungkus Kopi Kapal Api sangat spesial buat aku, sungguh "Kopi Kapal Api" "Jelas Lebih Enak" buat menemani waktu aku dikala sendiri menikmati hidup ini. Aroma khas Kopi Kapal Api begitu menggoda dan tidak ada duanya. Memang benar kalau kita sudah terikat oleh sesuatu benda mulai dari kecil maka kita susah buat melupakannya. Ya, seperti ceritaku saat kecil, ketika banyak dari keluarga besar aku yang mengkonsumsi kopi, pastinya Kopi Kapal Api, dari segi kemasannya saja aku sudah ingat, bahkan uniknya lagi kemasan Kopi Kapal Api ini sunnguh menarik perhatian para konsumen, tidak terkecuali bagi aku saat kecil. Saat dimana saat itu aku hanya sebatas melihat, dan sampai saat ini aku beranjak dewasa aku selalu ingat akan kemasan Kopi Kapal Api yang begitu khas dengan warna merah yang dominan disetiap kemasan Kopi Kapal Api. 

Saat pertama kali minum secangkir Kopi Kapa Api, maka tidak diragukan lagi aroma Kopi Kapal Api sangat khas, jadi para konsumen Kopi Kapal Api akan selalu teringat akan rasa yang khas yang ditawarkan oleh Kopi Kapal Api ini, memang benar "Kopi Kapal Api" "Jelas Lebih Enak" dibandingkan produk kopi yang ada dipasaran. Kenapa? karena Kopi Kapal Api selalu setia memberikan yang terbaik buat konsumen Kopi, terlebih lagi konsumen Kopi Kapa Api, dari masa ke masa selalu memberikan produk yang terbaik, bahkan kita bisa lihat penjualan Kopi Kapal Api yang selalu meningkat dari masa ke masa. Meskipun saat ini beredar berbagai macam jenis Kopi, bahkan di berbagai kota di buka gerai-gerai yang meyediakan kopi dengan bebagai macam rasa dan rupa, namun tidak menjadikan Kopi Kapal Api jadi tenggelam. Aku sungguh takjub dengan Kopi Kapal Api yang bisa beradaptasi dengan zaman ini, bahkan aku lihat di berbagai toko-toko baik skala kecil seperti toko samping rumah dan warung depan rumah aku dan di berbagai tempat lain sudah banyak yang menjual Kopi Kapal Api dan menyediakan jasa buat secangkir Kopi Kapal Api. Memang "Kopi Kapal Api" "Jelas Lebih Enak" dinikmati oleh berbagai kalangan.

Bagi aku (Me time) selalu punya cerita, Aku akan selalu tuangkan dan wujudkan dalam kehidupan nyata. Aku selalu bersyukur bisa memiliki waktu (Me Time) yang berkualitas dengan ditemani oleh secangkir Kopi Kapal Api. Menikmati setiap perjalana hidup itu sungguh menyenangkan dan nikmat, gimana sih menyenangkannya? yah seperti  saat menyeruput secangkir Kopi Kapal Api, sunnguh nikmat, bahkan nikmatnya itu sampai tidak bisa diungkapkan, hanya bisa dirasakan. Penasaran gimana nikmatnya minum Kopi Kapal Api? Tidak percaya? atau masih ragu buat minum secangkir Kopi Kapal Api dikala sendiri itu sungguh nikmat. Yakin kalian tidak tertarik buat mencoba? yakin tidak menyesal nanti? Jadi tidak perlu banyak berfikir, Yuk buruan buat menikmati secangkir Kopi Kapal Api. Aku dan Kopi Kapal Api sungguh nikmat dan menyenangkan #KapalApiPunyaCerita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ME TIME DAN SECANGKIR KOPI KAPAL API

Kopi, siapa  yang tidak tahu apa itu kopi. Bahkan anak balita pun sudah tahu apa itu kopi, dari bau nya saja sudah bisa ditebak. Namun bany...