Pos

#MemesonaItu Saat Dimana Aku Mampu Mewujudkan Impian Aku Yang Terpendam Bersama Dengan Orang Tercinta

Gambar
Semua orang pasti mempunyai yang namanya impian. Baik itu anak kecil, anak remaja maupun orang dewasa. Terbayang gak sih, saat kita kecil, banyak sekali hal-hal yang kita inginkan dan tanpa takut buat mengungkapkannya. Gak peduli apakah keinginan tersebut bakalan terwujud ataupun tidak, namun mulai beranjak remaja dan dewasa kebanyakan dari kita sulit sekali mempertahankan apa yang menjadi keinginan dan impian kita sejak kecil. Kita bahkan sudah lupa dengan impian masa kecil kita, dan yang terparahnya lagi kita takut buat mewujudkan impian kita.


Mewujudkan impian memang tidaklah semudah yang kita bayangkan, banyak sekali cobaan dan pengorbanan yang selalui menghampiri, yang membuat seakan-akan kita berputus asa dalam mengapai impian kita. Disinilah kesabaran seseorang dilatih, saat kita sabar dalam mewujudkan impian kita maka hidup kita akan lebih indah dan penuh arti.


Tak terkecuali bagi seorang aku, saat itu aku masih tidak tahu apa impian aku, bahkan untuk memikirkanya saja aku …

Cerita Aku Saat Umrah Pertama Pakai Kartu 3 (Tri)

Gambar
Kurang lebih sebulan lalu di tanggal 24 Februari 2017 aku berangkat ke Tanah Suci buat melakukan ibadah umrah. Sebelum berangkat aku tak lupa buat prepare barang-barang yang diperlukan saat berada di sana. Duh kenapa yah, yang pertama aku pikirkan itu masalah jaringan komunikasi? Hem dasar, emang aku tuh orangnya gak bisa kalau jauh dari WIFI buat internetan. Apa itu hanya buat sekedar Whatsupp ataupun upload foto saat di sana. Hahaha.

Selain itu aku juga banyak nanya mulai dari saudara-saudara aku yang uda duluan pergi kesana, bahkan sampai saking khawatirnya gak bisa internetan aku sampai rela deh sapa orang-orang yang uda kesana buat nanya masalah kartu yang sebaiknya dan recomended dipakai saat di sana. Namun apa yang terjadi gak sesuai harapan, banyak macam kartu yang mereka pakai dengan kelebihan masing-masing dari setiap kartu, mulai dari kartu TELKOMSEL, yang memang sih gak diragukan lagi mah kalau pakai kartu ini. Ada juga yang nyaranin pakai Xl karena banyak bonusanya. Sela…

CERITA AKU SAAT MENGUNAKAN ALAT KESEHATAN 'HEALTH PROTECTION INSTRUMENT'

Gambar
Cerita aku dimula, saat dimana aku enak-enaknya tidur siang. Hem terdengar suara "Gaduh" yang membuat tidur aku jadi kacau balau. Ternyata suara itu berasal dari mbk-mbk yang jualan alat kesehatan di rumah, memang yah aku akui kalau selama ini orang jualan itu pada "Hebat", mampu menarik pembeli, yang semula ragu-ragu bahkan gak mau beli, jadi kepincut buat beli. Hahaha.

Setelah dijelaskan panjang kali lueeebar oleh mbk penjualanya, akhirnya ibu dan ayah aku jadi tertarik dengan tuh alat, akhirnya dibeli deh alat kesehatan "Health Protection Instrument" dengan harga Rp 1.700.000, yang lagi-lagi katanya mbk yang jualan tuh harga udah dipotongan alias uda di diskon jadi lebih murah. Masak sih? (ungkap aku didalam kamar), hehehe.

Aku yang pada dasarnya memang gak pernah  tertarik beli alat-alat kesehatan seperti itu, akhirnya aku yah cuma biasa-biasa aja saat ibuk dan ayah aku menunjukan alat tersebut pada aku dan kakaku. Nah cerita lucunya itu dimulai, saa…

PETUAH PENTING UNTUK ENGKAU WAHAI DIRIKU

Buat engkau wahai diriku yang selalu setia menemani hari-hari aku. Dikala sedih datang, kemudian silih berganti dengan rasa bahagia, engkau tetep setia menemani aku. Aku tahu bahwa terkadang engkau mungkin capek melihat aku yang selalu bersikap tidak pasti dan gampang berubah-ubah. Namun aku tahu bahwa engkau akan selalu setia pada aku sampai dimana aku sendiri tak mampu buat bersama-sama dengan engkau lagi.

Buat engkau, yah engkau yang merupakan wahai diriku.  Aku tulis surat ini untuk engkau dimasa yang akan datang, agar engkau selalu ingat dan siap dalam menjalani manis dan pahit hidup ini.
Miliki dan Jaga Iman Disaat dimana hati engkau bimbang, lidah yang engkau punya tak mampu lagi buat berkata-kata, dan hanya rasa yang mampu terukir dalam hati engkau, maka ingat Jaga iman, jangan sampai iman hilang dalam hati engkau. Aku akan selalu dan selalu berharap engkau tetap menjadi orang yang memiliki rasa iman di hati dan pikiran, Aku ulangi lagi engkau wahai diriku  agar tetap .Jaga i…

ANDAI AKU SEORANG PRESIDEN, MAKA AKAN AKU HAPUS SISTEM UN DAN MENGANTIKANYA DENGAN SISTEM BUDAYA WAJIB MEMBACA DI SETIAP SEKOLAH

Sekolah, merupakan tempat untuk memperoleh ilmu pengetahuan, namun terkadang sekolah juga membuat para siswa dituntut buat belajar tentang apa-apa yang sebenarnya tidak mereka sukai. Banyaknya mata pelajaran dengan banyaknya tugas dari setiap mata pelajaran menjadikan para siswa  diwajibkan untuk menguasai semua mata pelajaran yang ada. Siswa sekan-akan tidak pernah diberi kesempatan buat memilih mata pelajaran sesuai dengan kata hatinya, siswa hanya duduk mengikuti arahan guru dan wajib memberikan nilai yang memuaskan disetiap tugas dan ujian akhir. Siswa SD, sudah diberi berbagai macam jenis mata pelajaran yang seharusnya di tingkat sekolah dasar anak masih bisa merasakan “main”, belajar sambil bermain itu merupakan hal yang menyenangkan, tidak harus monoton dari waktu ke waktu siswa terus belajar tentang sesuatu yang bersifat menghafal, bukan belajar yang membuat pengalaman siswa tumbuh menjadi pribadi yang lebih kreatif dan siap berkompetisi dalam setiap kehidupan. Kurangnya budaya …

Oh Indahnya Bisa Bermimpi. Bener gak guys???

My Dreams, YaEh i hope come true.

Saat banyak yang takut buat bermimpi. Why? mang masalah lau kita punya impian?

Saat banyak  dari impian kita diacuhkan bahkan diremehkan. Duh rasanya tuh.....Makin pengen bermimpi. hihihi, Keep Smile Bro n Sist. Toh Dunia ini serba mungkin. Gak ada yang gak mungkin. Santai aja kali.

Saat Aku merasa, bahwa aku pantas buat merealisasikan Impian Aku. Loh PD amat?
Yes. Kenapa harus Malu buat Gak PD. Yah kan? PD aja kali, dan disaat itu aku merasa happy banget hidup ini. Yes Hug n Kiss My Dreams.

Mimpi aku tuh banyak, Wah gayah banget lu? pasti bakalan banyak yang bilang gitu kan? hehehe. Udah sering digituan soalnya. hahaha. Yap one of my dreams salah satunya adalah pengen banget, banget diatas kata banget deh kalau bisa ungkapin rasa yang bergejolak dari dalam hati ini.

Gimana gak banget coba, orang aku cuma bisa traveling dalam dunia maya. hihihi. Jadi kebayang dong saat aku hanya bisa lihat dan merasakan tempat2 yang indah yang ada di dunia ini. JUST …

Acer Liquid Z320 Gadget Recommended Buat Para Orangtua Untuk Sang Buah Hati Tercinta

Gambar
Perkembangan tekhnologi saat ini berkembang begitu pesat tanpa batas, dengan adanya perkembangan tekhnologi tersebut diharapkan mampu memudahkan manusia dalam melakukan berbagai macam aktivitas sehari-hari. Beraneka ragam macam tekhnologi yang muncul  di zaman sekarang ini yang biasa dikenal dengan nama gadget. Sekarang ini banyak kita jumpai gadget tidak hanya digunakan oleh orang dewasa saja, melainkan anak kecil dan bahkan seorang balitapun sudah bisa mengoperasikan gadget sendiri secara manual dengan cara mengotak atik sendiri tanpa harus bertanya terlebih dahulu kepada orang dewasa.

Gambar diatas tentu tidak asing lagi disekitar lingkungan kita, mungkin juga yang terjadi pada adik kita, anak kita, saudara kita atau bahkan anak-anak lain yang ada diluaran sana. Hal tersebut sangatlah wajar dikarenakan gadget di zaman sekarang ini merupakan hal yang sangat menyenangkan bahkan menjadi media hiburan bagi kebanyakan orang, baik itu orang dewasa maupun anak-anak. Mungkin banyak dari p…