Rabu, 20 Januari 2016

Acer Liquid Z320 Gadget Recommended Buat Para Orangtua Untuk Sang Buah Hati Tercinta

Perkembangan tekhnologi saat ini berkembang begitu pesat tanpa batas, dengan adanya perkembangan tekhnologi tersebut diharapkan mampu memudahkan manusia dalam melakukan berbagai macam aktivitas sehari-hari. Beraneka ragam macam tekhnologi yang muncul  di zaman sekarang ini yang biasa dikenal dengan nama gadget. Sekarang ini banyak kita jumpai gadget tidak hanya digunakan oleh orang dewasa saja, melainkan anak kecil dan bahkan seorang balitapun sudah bisa mengoperasikan gadget sendiri secara manual dengan cara mengotak atik sendiri tanpa harus bertanya terlebih dahulu kepada orang dewasa.

Anak dengan Gadget
Gambar diatas tentu tidak asing lagi disekitar lingkungan kita, mungkin juga yang terjadi pada adik kita, anak kita, saudara kita atau bahkan anak-anak lain yang ada diluaran sana. Hal tersebut sangatlah wajar dikarenakan gadget di zaman sekarang ini merupakan hal yang sangat menyenangkan bahkan menjadi media hiburan bagi kebanyakan orang, baik itu orang dewasa maupun anak-anak. Mungkin banyak dari para orangtua akan kesulitan untuk mengontrol anak mereka saat bermain gadget, dikarenakan kesibukan yang dimiliki oleh para orangtua, belum lagi orangtua juga dikhawatirkan dengan prestasi anak mereka saat disekolah, dikarenakan anak lebih suka bermain game melalui gadget daripada belajar. Selain itu orangtua juga akan semakin was-was terhadap perkembangan tekhnologi informasi yang dengan mudah diakses oleh anak melalui gadget. 

Wajar apabila setiap orangtua memiliki rasa was-was saat anak bermain dengan gadget, namun jangan jadikan rasa was was tersebut menjadi sesuatu yang mampu membuat para orangtua melarang anak menggunakan gadget. Hargai hak anak untuk bersenang-senang, hak anak juga untuk merasakan kemajuan tekhnologi sekarang ini, jangan sampai kita sebagai orangtua merampas hak anak untuk mengenal gadget, selama terjadi hubungan baik antara anak dan orangtua, dan adanya komunikasi yang baik maka seharusnya dengan adanya gadget mampu membuat orangtua menjadi terbantu dalam proses pembelajaran anak sehari-hari.

Para orangtua tentu akan senang apabila anak mereka juga senang dengan apa yang mereka sukai, salah satunya saat anak menggunakan gadget, maka dari itu mari para orangtua kita berikan gadget bagi anak yang aman, yang kita para orangtua mampu mengontrol dan mengawasi kegiatan anak saat bermain gadget, tanpa harus khawatir dengan informasi yang diterima oleh anak melalui gadget yang tidak sesuai dengan usia mereka. Mungkin diluaran sana banyak sekali berbagai majam jenis dan merek gadget canggih dan memiliki kualitas yang bagus yang ada di pasaran, namun sebagai orangtua yang baik dan bijak harus mampu memilih dan memilah mana gadget yang baik dan sesuai dengan usia anak.

Tampilan Bagian Depan dan Belakang Acer Liquid Z320
Kabar gembira bagi semua para orangtua, saat ini Acer meluncurkan produk baru berupa Acer Liquid Z320 yang mampu membuat anak senang orangtu tenang. Untuk mengatasi kebutuhan anak akan gadget yang aman, para orangtua diberi alternatif dalam memilih gadget buat anak. Fitur unggulan yang ditawarkan oleh Acer liquid Z320 ini yang sangat bermanfaat bagi para orangtua dan anak. Fitur unggulan tersebut beruapa Fitur Kits CenterFitur Kits Center ini merupakan suatu aplikasi yang ada di smartphone Acer liquid Z320 yang sudah terinstal langsung di dalam smartphone (Pre-Install).

Manfaat yang didapat dari aplikasi Kids center yaitu mampu menghindari berbagai macam konten dan aplikasi yang tidak sesuai dengan usia anak, sehingga anak mampu bermain dengan gadget mereka dengan aman tanpa harus membuka dan mendapatkan informasi yang tidak baik bagi perkembangan anak. Selain itu dalam aplikasi kids center ini dibekali dengan Parental Control, yaitu untuk mengawasi aktivitas anak saat membuka internet, seperti menghindari agar anak tidak membuka dan mengunduh situs web orang dewasa dan membeli aplikasi baru tanpa seizin spAcer.

Tampilan Aplikasi Kids Center Acer Liquid Z320

Hal yang paling menyenangkan yang ditawarkan oleh Acer Liquid Z320 yaitu memasukan aplikasi kids center yang mampu menjadi media pembelajaran bagi anak, sehingga pembelajaran akan menjadi lebih hidup dan menyenangkan. Tidak hanya itu, Acer Liquid Z320 juga memberikan berbagai macam konten pembelajaran yang sangat bermanfaat bagi perkembangan anak. Banyak aplikasi dan konten education yang bisa digunakan oleh anak, sehingga membuat anak jadi lebih mudah dalam memahami pelajaran. Bukan hanya aplikasi yang terkait dengan pembelajaran, disela-sela santai anak bisa memanfaatkan aplikasi game dan video yang sudah ada, disertai dengan update konten akan game dan video, sehingga anak selalui bisa mengupdate konten yang ada.

Ayo para orangtua, jangan ragu, jangan pula banyak berfikir. Coba dan buktikan sendiri manfaat aplikasi kids center yang ditawarkan oleh Acer Liquid Z320. Tidak mau kan para orangtua was-was terus saat anak bersama dengan gadgetnya, oleh karena itu pilih Acer Liquid Z320 sebaai gadget unggulan buat sang buah hati tercinta. Tak ada salahnya hadihkan sang anak gadget sesuai dengan usia anak, yang mampu membuat anak semakin rajin belajar dan prestasi anak semakin meningkat. Dijamin para orangtua tidak akan kecewa, dikarenakan Acer Liquid Z320 ditawarkan dengan harga terjangkau dan kualitas yang sangat baik. Memang Acer Liquid Z320 menjadikan anak senang dan orangtua aman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ME TIME DAN SECANGKIR KOPI KAPAL API

Kopi, siapa  yang tidak tahu apa itu kopi. Bahkan anak balita pun sudah tahu apa itu kopi, dari bau nya saja sudah bisa ditebak. Namun bany...