Jumat, 01 April 2016

Oh Indahnya Bisa Bermimpi. Bener gak guys???

My Dreams, YaEh i hope come true.

Saat banyak yang takut buat bermimpi. Why? mang masalah lau kita punya impian?

Saat banyak  dari impian kita diacuhkan bahkan diremehkan. Duh rasanya tuh.....Makin pengen bermimpi. hihihi, Keep Smile Bro n Sist. Toh Dunia ini serba mungkin. Gak ada yang gak mungkin. Santai aja kali.

Saat Aku merasa, bahwa aku pantas buat merealisasikan Impian Aku. Loh PD amat?
Yes. Kenapa harus Malu buat Gak PD. Yah kan? PD aja kali, dan disaat itu aku merasa happy banget hidup ini. Yes Hug n Kiss My Dreams.

Mimpi aku tuh banyak, Wah gayah banget lu? pasti bakalan banyak yang bilang gitu kan? hehehe. Udah sering digituan soalnya. hahaha. Yap one of my dreams salah satunya adalah pengen banget, banget diatas kata banget deh kalau bisa ungkapin rasa yang bergejolak dari dalam hati ini.

Gimana gak banget coba, orang aku cuma bisa traveling dalam dunia maya. hihihi. Jadi kebayang dong saat aku hanya bisa lihat dan merasakan tempat2 yang indah yang ada di dunia ini. JUST via Youtube. Aiihhh, rasanya tuh, campur aduk, selalu dan selalu merasakan ini: Duh indah banget tempat itu, duh kapan bisa nampang ditempat itu sambil foto angkat tangan dua jari, duh kapan yah aku bisa merasakan menu masakan yang woow mantap banget, duh kapan nie bisa memeluk salju, Duh kapan nie bisa merasakan 4 musim sekaligus, duh kayak apa yah rasanya bisa tinggal dan beradaptasi dilingkungan baru, budaya baru, orang-orang baru, bahasa baru dan yang pasti semua serba baru. "Gak mau mikir ah, maunya langsung coba dan merasakan dari rasa 'duh" "duh" aku selama ini. Hahaha.

Awal mula kok aku tertarik banget yah dengan dunia traveling. Mikir,,,,Mikir dalam hati.
Kemudian aku baru tersadar dan ingat kalau ternyata aku ini tinggal di Indonesia. Alhamdulillah segera tersadarkan. hihihi. Aku amnesia mungkin yah selama ini or pura-pura gak sadar aja, soalnya tahunya kalau Negara di Dunia ini cuma Indonesia. Kasian banget coba, mewek dulu ahhhh.

Penasaran, akhirnya aku baru tersadar ternyata Dunia ini luassss. Wahhhhh, Kemana aja nie aku selama berpuluh2 tahun ini? kok yah baru sadar? kok yah baru coba buat cari tahu? Kok yah baru penasaran? hihihi. Lucu banget  yah. Disaat banyak anak seumuran aku ataupun bahkan yang lebih parah lagi masih bayi udah bisa berkunjung ke luar negeri alias tahu hawa dunia luar, sedangkan Aku. Yes Aku hanya masih tahu, penasaran dan bermimpi. Coba beda banget kan Aku? "Bukan maskud meninggi", Just Afirmasi aja. Yeah.

Buat memuluskan rasa penasaran yang bergejolak dalam dada, eh hati lebih tepatnya, iya hati aku yang selalu penasaran buat cari lebih tahu tentang dunia ini. Yang ternyata dunia aku bukan hanya terbatas dirumah, sekolah dan tempat2 lain yang sudah aku kunjungi dan ingat itupun masih hanya di Negara Indonesia. Ohhhh.

Iya aku cari tahu, dan ternyata aku baru tahu yah kalau dalam dunia ini ada berbgai macam BENUA< dalam Benua itu Ternayata ada berbagai macam NEGARA< dan dari banyaknya Negara tersebut ada berbagai macam KOTA, nan Indah yang patut dan layak dikunjungi, gak hanya sekedar buat foto, tapi buat foto juga utama sih, hahahha. Apa mungkin selama ini aku tidur kali yah kalau guru aku jelasin? masak pengetahuin yang penting ini sampai sedewasa ini baru penasaran, tahu dan mencari tahu. Oh My God. "Mendadak Malu".

Aku Ambil Sepucuk kertas, warna PINK, biar ngejreng dan terus membayangi hari-hari aku biar tambah semangat buat merealisasikannya. Aku tulis, Aku liat dan aku baca. Oh jadi ternyata Dunia ini begitu indah dan Sungguh Saat aku coba buat berkenalan dengan mencoba mencari tahu di setiap Negara yang ada disetiap Benua (baaaaanyak memang, sampai sekarang aja masih belum bisa mencari tahu semua, malah dikittttttt banget tahunya) itu pun gak semua hanya tahu sekilas doang.

Indah,,,,,,Indah,,,,,Dunia ini ternyata Indah, penuh dengan tempat2 indah, dan yang pasti patut dan layak buat dikunjungi. Yah tak lupa berdoa dan berusaha. Semoga Kelak jika memang hal tersebut terjadi AKU ingin, akan dan selalu bersyukur pada Engkau Ya ALLAH, gak papa alhamdulillah makasih sudah menyadarkan aku akan dunia yang Luas nan Indah ini. Aku akan selalu bersyukur dan semoga bisa selalu menjadi hambaMu yang bersyukur atas segala kehendak yang Engkau berikan pada hamba-Mu ini. Izinkan Hamba terus berdoa, bersyukur, berharap dan terus bersabar setiap perjalan hidup hamba ini Ya Allah, Aamiin. Keep Smile. "Grin emotion" dulu Ah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ME TIME DAN SECANGKIR KOPI KAPAL API

Kopi, siapa  yang tidak tahu apa itu kopi. Bahkan anak balita pun sudah tahu apa itu kopi, dari bau nya saja sudah bisa ditebak. Namun bany...